Senin, 09 September 2013

Cara manjur menghilangkan bulu ketiak

Cara manjur menghilangkan bulu ketiak - Education - Bulu ketiak kalimat ini mungkin selama ini sudah sering bahkan mungkin sudah hafal kita jenis rambut yang tumbuh disekitar pangkal lengan ini sering menjadi masalah bagi sebagian orang khususnya wanita yang ingin selalu memakai baju seksi, kan nggak lucu kalau menggunakan baju seksi tapi ketiak atau keteknya berbulu.
Cara menghilangkan bulu ketek sebenarnya banyak cara yang dapat kita ambil, seperti dicukur ataupun dicabuti satu persatunya, kedua cara tersebut memang sudah sering dilakukan oleh kita, namun alangkah baiknya jika cara tersebut kita ganti dengan cara manjur menghilangkan bulu ketiak, yaitu dengan memanfaatkan bahan alami untuk menghilangkannya, selain lebih aman cara ini juga tidak menyakitkan seperti dicabut.
Obat tradisional menghilangkan bulu ketek
Baiklah langsung saja mari sekarang segera kita mulai pembahasan tentang cara manjur menghilangkan bulu ketiak berikut ini langkah-langkah dan bahan-bahan ramuan yang dibutuhkan, yaitu :
Artikel sebelumnya :
Cara mengobati sipilis 
Manfaat buah kurma
Bahan-bahan :
  1. Merica 20 biji
  2. Kapur barus 3 biji
  3. Minyak tanah secukupnya
Cara mengholah dan mengkonsumsinya :
  1. Kapur barus dan merica tumbuk sampai halus
  2. Tambahkan minyak tanah sedikit aduk sampai rata
  3. Oleskan pada ketiak
  4. Lakukan terapi tersebut pada malam hari sebelum tidur, lakukan dengan rutin sampai bulu ketiak anda gugur dengan sendirinya.
Demikianlah pembahasan kami kali ini tentang cara manjur menghilangkan bulu ketiak, semoga pembahasan kali ini bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.