Rabu, 25 September 2013

Meluruskan rambut tanpa rebonding

Meluruskan rambut tanpa rebonding - Education - Rambut lurus tentu menjadi idaman bagi hampir seluruh orang, memiliki rambut lurus ini karena mudah ditata dan selalu kelihatan rapi, sehingga tak jarang diantara kita yang berusaha untuk membuat rambutnya menjadi lurus.
Untuk itu tidak jarang diantra kita yang melakukan rebonding atau catok hanya sekadar membuat rambutnya menjadi lurus, cara ini memang cukup ampuh membuat rambut anda menjadi lurus namun pernahkan anda bayangkan bahwa cara tersebut cukup menyiksa rambut anda, karena dapat membuat rambut anda menjadi tidak sehat.
Meluruskan rambut tanpa rebonding, mungkin pantas untuk anda coba, tips meluruskan rambut tanpa rebonding ini cukup ampuh juga membuat rambut anda menjadi lurus, selain murah dan cara meluruskan rambut tanpa rebonding ini juga lebih aman, karena kita memanfaakan bahan alami untuk membantu meluruskan rambut anda. Namun alangkah baiknya sebelum kita membahas lebih lanjut anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang cara manjur menghilangkan bulu ketiak, yang mungkin juga anda butuhkan
Baiklah langsung saja mari sekarang segera kita mulai bagai mana cara meluruskan rambut tanpa rebonding, berikut ini langkah-langkahnya.
  1. Ambil setengah gelas susu murni
  2. Ambil setengah gelas air bersih
  3. Campur kedua bahan tersebut menjadi satu, untuk perbandingan air bersih dan susu yaitu 1:1
  4. Masukkan susu yang sudah dicampur susu murni tersebut kedalam wadah semprotan, lalu gunakan untuk menyemprot rambut anda, dan biarkan hingga setengah jam, baru kemudian cuci sampai bersih.
  5. Lakukan terapi tersebut dengan rutin.
Demikianlah pembahasan blog education kali ini tentang meluruskan rambut tanpa rebonding, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.