Selasa, 28 Mei 2019

Biodata artis Talitha curtis

Biodata artis Talitha curtis - Obat alami - Awalnya, artis muda ini mengaku tak mampu memerankan sosok legenda Ratu Pantai Selatan tersebut.
Nama aktris muda Talitha Curtis Winn semakin berkibar di dunia sinetron Indonesia. Artis berdarah Eropa-Indonesia itu mendapat tantangan untuk memerankan Nyi Roro Kidul dalam sinetron kolosal "Nyi Roro Kidul" yang sebentar lagi akan tayang di salah satu stasiun televisi.

menggapai popularitas di dunia akting artis peran Talitha Curtis Winn (16) kembali menghadapi tantangan besar dalam karirnya di dunia seni peran.

Meski pada awalnya banyak orang yang meragukan akting Talitha saat memerankan Nyi Roror Kidul, akan tetapi aktris berusia 16 tahun telah bertekat ingin membuktikan kualitas aktingnya. Lantas, seperti apakah potret Talitha Curtis yang didaulat memerankan Nyi Roro Kidul? Yuk simak fotonya di bawah ini.


Kali ini, Talitha Curtis Winn menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron drama kolosal, yang bertajuk 'Ny
Selain banyak yang merendahkannya, Talitha Curtis Winn juga merasa tidak mampu awalnya untuk mendalami peran Nyi Roro Kidul.


Namun kali ini tantangan datang kepada artis remaja Talitha Curtis Winn yang masih berusia 16 tahun. Talitha didapuk menjadi sosok Nyi Roro Kidul dalam sinetron terbarunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.