Sabtu, 28 September 2013

Mengatasi tumit pecah-pecah secara alami

Mengatasi tumit pecah-pecah secara alami - Education - Memiliki kulit tumit yang halus dan indah tentu menjadi idaman bagi setiap orang, kulit yang halus ini menunjukkan bahwa kita termasuk orang yang selalu menjaga kebersihan, dan kesehatan.
Namun walaupun demikian tidak jarang orang yang selalu merawat kakinya namun pecah-pecah pada tumitnya selalu saja terjadi, ini disebabkan karena hormon didalam kulitnya kurang bekerja dengan normal, sehingga kulit tumit tidak mampu membuat dirinya lembab dan menyebabkan pecah-pecah.
mengatasi tumit pecah-pecah
Untuk mengatasi tumit yang pecah-pecah, sebenarnya banyak cara yang dapat kita ambil, mulai dari pengunaan lotion, yang sering kita jumpai dipasaran maupun dengan memanfaatkan bahan alami, untuk membantu menghilangkan tumit kita yang pecah-pecah sehingga lebih halus.
Baiklah mari sekarang segera kita mulai pembahasan tentang mengatasi tumit pecah-pecah secara alami, namun disini alangkah baiknya sebelum anda membaca pembahasan ini lebih lanjut alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang, meluruskan rambut tanpa rebonding dan juga tanda-tanda sinusitis, yang mungkin anda butuhkan informasinya. Oke bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya berikut ini cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami, yaitu :
  1. Pisang
    Ambil beberapa buah pisang yang sudah masak, kupas buang kulitnya, isi pisang tersebut tumbuk sampai lumat dan menjadi seperti adonan yang lunak, gunakan adonan pisang tersebut untuk melumuri tumit anda yang pecah-pecah dan biarkan selama kurang lebih 15 menit. Sebaiknya sebelum anda melakukan perawatan tersebut kaki anda dalam keadaan bersih atau sudah dicuci.
  2. Batu apung
    Batu apung merupakan salah satu jenis batu sebagai bahan bangunan, manfaat lain dari batu tersebut adalah dapat kita manfaatkan untuk membantu menghaluskan kulit kaki anda, caranya, ambil satu bongkah kecil batu apung, gunakan untuk mengosok-gosok tumit anda yang pecah-pecah pada saat anda mandi, sampai bersih, lakukan dengan rutin sampai kaki anda mulus kembali.
Demikianlah beberapa cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami yang dapat anda praktekkan, semoga bermanfaat dan kaki anda kembali mulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.