Senin, 16 September 2013

Tanda tanda sinusitis

Tanda-tanda sinusitis - Education - Sinusitis merupakan salah satu jenis peradangan yang terjadi pada rongga tengorokan dan terhubunga antara hidung dan mata. Peradangan dan pembengkakan yang terjadi biasanya berisikan air dan udara, dan saat tersumbat dapat menyebabkan virus berkembang dengan cepat.

Gejala sinusitis
Gambar ilustrasi : Sinusitis

Sinusitis merupakan salah satu jenis penyakit berbahaya yang memerlukan penangan yang serius bila anda menderitanya, dan berikut ini adalah beberapa tanda-tanda seseorang terserang sinusitis, Namun alangkah baiknya sebelum anda membaca pembahasan tentang tanda-tanda sinusitis alangkah baiknya anda membaca pembahasan yang sebelumnya, yaitu tentang cara menjur menghilangkan bulu ketiak.
Baiklah bila anda sudah membaca pembahasan yang sebelumnya mari sekarang kita mulai pembahasan tentang tanda-tanda sinusitis, yaitu :
  1. Kepala sakit dan nyeri
  2. Nafas bau
  3. Hidung sering mengalami penyumbatan
  4. Pipi, hidung dan dahi terasa sakit seperti ditekan.
  5. Demam
  6. Ingus keluar terus dan berwarna hijau pekat
  7. Indra perasa berkurang

Demikialan beberapa tanda-tanda sinusitis, semoga dengan pembahasan kali ini tentang sinusitis kita akan menjadi mengerti saat terserang sinusitis sehingga kita pun akan mencoba mengobatinya sebelum terserang lebih parah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.