Rabu, 06 November 2013

Daun Sirih Obat Mata Alami

manfaat daun sirih untuk obat mataDaun Sirih Obat Mata Alami - Education - Daun sirih adalah obat mata yang sangat alami, tanpa bahan-bahan kimia ataupun pengawet lainnya. Yang membuat mata anda tetap dalam keadaan sehat terjaga. Anda bisa mengobati mata anda yang sering berair atau tampak memerah akibat kelelahan mata maupun iritasi. Hal ini biasanya sering terjadi pada anda yang bekerja pada malam hari atau terlalu lama didepan komputer.
Hal ini juga sering terjadi pada anda yang sedang berkendaraan. Akibat debu dan asap motor dilingkungan sekitar, menyebabkan lingkungan tercemar dan tidak sehat, tentu ini akan membuat mata anda bermasalah. Untuk itu, dengan menggunakan daun sirih obat mata alami ini anda bisa mengobati mata anda tanpa takut terjadinya iritasi.
Cara penggunaannya yang mudah serta bahan yang didapat juga tidak sulit ini sangat memudahkan anda dalam menjaga mata anda untuk tetap dalam keadaan segar dan terlihat sehat alami. Anda bisa bekerja pada malam hari atau menggunakan komputer anda relatif lebih lama tanpa takut mengalami kerusakan mata anda jika anda sudah menggunakan daun sirih ini.
Dan selain sebagai pengobat, daun sirih ini juga bisa bermanfaat sebagai pencegah. Pencegah terjadinya penyakit pada mata anda. Cara penggunaannya yaitu, pertama siapkan beberapa daun sirih yang baik dan bersih, untuk lebih memastikan, cuci dulu sebelum digunakan. Setelah daun sirih bersih, siapkan air didalam sebuah piring, lalu remas-remas daun sirih didalam air pada piring anda tadi.
Biarkan beberapa saat sampai semua air tercampur, pastikan daun sirih yang anda remas-remas tadi mengeluarkan lendir atau getahnya yang akan menjadi obat dalam pemakaian ini. Setelah anda yakin semua tercampur, dan air pada piring sedikit berubah warna menjadi kehijau-hijauan. Tapis semua sampah-sampah yang ada. Tinggalkan didalm piring hanya air bening yang telah tercampur daun sirih tadi.
Kemudian, gunakan air daun sirih itu untuk membasuh mata anda, anda bisa menggunakan air itu untuk menjaga mata anda tetap sehat terjaga. Untuk mempermudah pemakaian, anda bisa mengedip-ngedipkan beberapa kali mata anda pada air yang berada dalam piring. Lalu lakukan berulang-ulang. Dan rasakan perubahan yang terjadi pada mata anda setelah pemakaian.
Untuk pencegahan, hal ini bisa dilakukan berulang-ulang, setiap hari maupun dua kali sehari, hanya untuk pencegah terjadinya sakit pada mata anda. Untuk itu runtinkan pemakaian dan tetaplah nikmati pekerjaan yang anda cintai dan harus lakukan walau menggunakan komputer dalam waktu yang relatif lama. Over all, selamat mencoba. Dan semoga manfaat yang anda dapatkan, sesuai dengan apa yang anda inginkan. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.