Minggu, 10 November 2013

Manfaat mentimun

manfaat mentimun
Manfaat mentimun - Educatipn - Mentimun adalah termasuk salah satu jenis buah sayuran yang kaya akan manfaat, selama ini mungkin kita sudah sering mendengar istilah mentimun sebagai lalapan atau jus mentimun, namun tau kah anda bahawa mentimun ternyata memiliki banyak sekali manfaat, khususnya dibidang kesehatan, ini tentu karena mentimun itu sendiri mempunya manfaat mampu untuk membantu menyembuhkan penyakit yang sedang kita derita.
Manfaat timun yang paling bagus adalah ternyata mampu untuk membantu menyembuhkan penyakit mata panda atau kantung mata hitam, khasiat timun yang satu ini mungkin jarang kita dengar, namun begitulah kenyataannya. Baiklah langsung saja kita mulai bagai mana memanfaatkan mentimun untuk menyembuhkan kantung mata hitam, atau mata panda. Namun disini alangkah baiknya sebelum anda membaca pembahasan kali ini lebih lengkap lagi anda membaca pembahasan yang sebelumnya yaitu tentang, Daun sirih obat mata alami, yang mungkin informasinya sangat anda butuhkan juga
Pertama sekali siapkan dahulu mentimun yang ingin kita jadikan sebagai bahan untuk membantu menyembuhkan penyakit yang sedang ingin anda sembuhkan, yaitu, timun yang masih segar dan dalam kondisi baik, tidak layu atau dimakan ulat.
Cuci sampai bersih mentimunnya lalu kita potong-potong menjadi dua bagian dengan tebal masing-masing mentimun adalah 1 inci, lalu mentimun tersebut kita tempelkan pada mata dengan posisi tidur dan biarkan selama 10-20 menit, lakukan perawatan tersebut dengan rutin setiap hari, sampai kantung mata hitam yang sendang anda derita sembuh.
Mentimun merupakan jenis buah sayur yang mempunyai sifat menyejukkan, sehingga sangat cocok untuk membantu menyembuhkan kantung mata hitam yang sedang anda derita.
Semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan kantung mata hitam anda akan segera sembuh, dan mata anda menjadi putih bersih seperti yang anda inginkan dan sehat. karena kantung mata hitam merupakan salah satu jenis bentuk penyakit yang harus disembuhkah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.